Mawar Oh Mawar

Mawar, merupakan bunga yang sering menjadi media ekspresi mengemukakan kata hati. Wajar kemudian apabila bunga mawar banyak diminati dan dikoleksi banyak kalangan. Sebab mawar adalah queen of flower. Satu julukan yang tentu saja menggambarkan bagaimana anggunnya bunga ini di mata banyak orang

Pada saat musim hujan tiba, bunga-bunga ini dengan warna-warni mekar.Molek dan tentu saja enak dipandang. Jenis Soldier Boy, Miss Fred Show,Earth Son Pink, Good Show dan masih banyak lagi. Sebentar lagi, akan tiba musim mawar. Akan berbunga warna-warna, ada yang merah, kuning, putih, orange dan pink. Tergantung jenisnya.

Indah memang. Itu sebabnya bunga ini banyak dikagumi banyak orang. Mungkin diantara anda pernah mendapat bunga mawar dari kekasih atau suami anda? Mengesan sekali bukan? Di situ, dari lubuk hati yang paling dalam, bisa dirasakan apa arti sebuah bunga.....pasti dalam hati anda berkata:"Mawar Oh Mawar..."

post signature

Atau klik ke:

Del.icio.us Add to del.icio.us Digg DiggIt! Reddit Reddit Stumbleupon Stumble This Google Bookmarks Add to Google Bookmarks Yahoo My Web Add to Yahoo MyWeb Technorati Add to Technorati Faves Slashdot Slashdot it

Posting Terkait:



Widget by Hoctro | Jack Book

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Apalah arti sebuah mawar, sebuah bunga???? Begitu kata William Shakespare. Ia dikasih nama apapun toh ia tetap semerbak dan indah dipandang.

Abe Handoko mengatakan...

Ternyata banyak jenisnya yaaa...Selama ini saya tahunya hanya mawar putih, mawar merah, hijau....eh ternyata sangat beraneka.

iklan gratis mengatakan...

saya paling suka dengan mawar putih.
pasang iklan gratis